30 May 2012

Promise Me


Promise Me


Cast : Choi Seunghyun/ Kwon Hyo Jin (OC)


♠ Lenght : Drabble


♠ Genre : Romance (i dont thing so)


-Just my imagination and for fun-



>>>>


Jam sepuluh malam. Sapuan cahaya dari bulan yang bersembunyi di balik awan yang sepertinya akan segera menumpahkan isinya ke bumi. Di sebuah bukit, dimana wanita itu duduk di rumput hijau yang basah oleh embun dengan menyilangkan kakinya sembari menunggu temannya.


Menit berikutnya terdengar langkah kaki dari arah belakang punggungnya membuatnya menoleh. “tadinya aku kira kamu tidak akan datang. Ada apa menyuruhku datang malam-malam? Bukankah hari ini ada syuting?” pertanyaan itu terlontar begitu saja ketika pria—Choi Seunghyun itu duduk di sampingnya. Seunghyun menoleh pada teman di sampingnya—tersenyum simpul dan Chu~ dia mencium pipi gadis itu singkat. “berjanjilah padaku untuk menungguku.” Ucap Seunghyun menggenggam tangan gadis itu.


Kwon Hyo Jin nama gadis itu hanya diam, sedikit shock mendapat perlakuan yang tidak biasanya dari Seunghyun. Itu memang bukan yang pertama kalinya Seunghyun menciumnya. Hanya saja tiba-tiba menciumnya begitu...sedikit membuat dadanya bergemuruh. “kamu sedang mabuk?” dengusnya.


“Berjanjilah kamu akan selalu menungguku apapun yang terjadi.” Pinta Seunghyun tulus, merengut dagu Hyo Jin membuat wajah mereka bertemu. “Mungkin aku bukan orang yang bisa menggenggam tanganmu ketika kamu jatuh. Tapi satu hal yang bisa ku pastikan, aku akan berada di sampingmu!” suara itu terdengar tegas. Membuat ulu hati Hyo Jin mendadak merasa kram.


Udara yang tipis tiba-tiba membawa setitik air membasahi ujung hidung keduanya. ”Ini pasti karena kamu berkata aneh, makanya hujan turun” gumam Hyo Jin asal, menengadah ke langit malam mencoba menyembunyikan getaran di hatinya. ”Kajja” dia mencoba berlari mencari tempat berteduh ketika tetes demi tetes hujan berjatuhan dari langit. Tapi..


GRAB


Seunghyun menahan pergelangan tangan Hyo Jin. ”Bisakah kamu melihatku sekarang? Hanya melihatku!” Seunghyun menekan kalimat terakhirnya. ”Perasaan ini begitu kuat..” dia tertunduk, ”aku takut kalau aku mengatakan ’hal’ ini hanya akan menjadi jarak di antara kita." Dadanya terasa sesak dan tangannya berubah menjadi dingin. ”Kamu tahu, perasaan ini sudah ada sejak lama. Tapi kamu tidak pernah menyadarinya. Tidak pernah sekalipun kamu melihatku. Sentuhanmu, tawamu, bayangmu, aroma tubuhmu, senyummu, bahkan saat kau memelukku, membuatku selalu memikirkanmu.”


Hyo Jin diam, sekarang dia tahu apa yang di maksud Seunghyun— Dia menarik napas sejenak, menatap Seunghyun dan tersenyum. ”Sepertinya kita tidak perlu menahan perasaan ini lagi.”


”Maksudmu?” tanya Seunghyun bingung #bayangkan wajah TOP yang membego.


”Kamu pikir, berada di dekatmu juga mudah bagiku? Aku hanya mencoba menahan perasaanku agar bisa selalu di dekatmu. Selalu mencoba menjadi orang yang pertama yang bisa memelukmu. Aku terlalu pengecut untuk mengakui perasaanku ketika kamu berada di dekat wanita lain dan selalu berusaha tersenyum.” akunya


Mata mereka bertemu dan keduanya tersenyum. ”Sekarang aku tidak akan menahan diri untuk mengatakan...kalau aku...Aku sangat mencintaimu” ucap Seunghyun lalu memeluk Hyo Jin di tengah tetesan hujan yang semakin lama semakin deras.


”Apa kita akan terus berpelukan seperti ini di tengah hujan?” protes Hyo Jin di bahu pria itu. Seunghyun hanya tertawa melihat tingkah gadis itu yang mulai cemberut ketika dia melepas pelukannya.


”Ahni, aku akan mengantarkanmu pulang....hanya saja setelah aku.....” dia menggantung kalimatnya dan sejurus kemudian melumat lembut bibir Hyo Jin bercampur dengan air hujan. ”Setelah aku melakukan ’itu’ ” sambungnya.



..:::FIN:::..


<><><><><>


Setelah malam itu..


Entah kenapa aku bisa melihat perasaannya yang sesungguhnya...


Perasaan yang sama denganku.



Choi Seunghyun..Sarrange..♥

No comments:

Post a Comment